Beli Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Bonus 1.500 Liter Pertadex
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Rabu, 8 Februari 2017 07:30 WIB
New Suzuki Ertiga Hybrid bermesin diesel resmi diluncurkan di Jakarta, 7 Februari 2017. TEMPO/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta --PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan bonus 1.500 liter Pertadex untuk setiap pembelian sebuah Suzuki Ertiga Diesel Hybrid.

Direktur Penjualan SIS Makmur mengatakan pemberian 1.500 liter Pertadex itu diserahkan ke setiap dealer resmi Suzuki di Indonesia yang melayani penjualan mobil Ertiga Diesel Hybrid. "Bentuknya tergantung dealer, bisa berupa cashback atau voucher Pertadex. Nilainya yang pasti setara dengan 1.500 liter Pertadex," kata Makmur di sela-sela peluncuran Suzuki Ertiga Diesel Hybrid di U-Thai Restaurant di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Februari 2017.

BacaRahasia Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Irit BBM

Suzuki baru akan mendistribusikan Ertiga Diesel ke dealer pada akhir Februari 2017. Pengiriman ke konsumen diharapkan dapat dilakukan pada Maret 2017. Suzuki Indonesia menargetkan penjualan sebanyak 20 persen dari total penjualan Suzuki Ertiga saat ini.

Sepanjang tahun lalu, total penjualan Suzuki Ertiga mencapai 32.402 unit dan menyumbang 33,1 persen penjualan Suzuki di Indonesia. ”Kami masih melihat respons pasar, tapi paling tidak bisa di angka 20 persen,” kata Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS.

LihatToyota dan Suzuki Bakal Bermitra Wujudkan Mobil Masa Depan

Menurut Setiawan, setelah diluncurkan di Jakarta, Ertiga Diesel Hybrid juga akan diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bandung, Lampung, Denpasar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru.  ”Program ini akan berlangsung mulai 10 Februari hingga 11 Maret 2017,” katanya.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini dijual dengan harga Rp 219,5 juta dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual. 

WAWAN PRIYANTO

#Penjualan Mobil
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi