Mercedes-Benz Kenalkan Product Expert di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Sabtu, 8 April 2017 05:00 WIB
Model berpose di samping Mercedes-Benz model E-Class terbaru saat peluncurannya di Jakarta, 7 APril 2017. Sedan eksekutif generasi kesepuluh ini hadir dengan desain yang "stylish" serta dilengkapi sejumlah teknologi mutakhir dan sistem infotainment terbaru. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menugaskan 19 orang product expert ke sejumlah diler resmi di seluruh Indonesia. Mereka telah disertifikasi oleh prinsipal, sehingga dapat memberikan informasi yang komprehensif bagi konsumen.

Deputy Director Sales Operation PT MBDI Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan semua product expert telah dilatih untuk memahami betul seluk beluk teknologi Mercedes-Benz teranyar.

“Hari ini mulai aktif bantu seluruh diler. Mereka juga akan membantu saat kami mengadakan pameran,” katanya dalam acara uji berkendara Mercedes-Benz E-Class rakitan lokal di Jakarta, Jumat, 7 April 2017.

Masing-masing product expert telah menjalani serangkaian program pelatihan intensif di Pusat Pelatihan PT. MBDI di Ciputat.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan dasar pengetahuan yang kuat mengenai perusahaan, merek serta teknologi Mercedes-Benz.

Para product expert juga mendapatkan keahlian yang lebih mendalam lewat pelatihan produk model-model terbaru Mercedes-Benz.

Roelof Lamberts, President & CEO PT MBDI dalam keterangan resmi mengatakan teknologi yang digunakan perusahaa semakin kompleks. Konsumen tentu perlu sumber informasi yang benar-benar memahami semua hal teknis.

Dia berharap kehadiran product expert akan meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

BISNIS.COM

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi