Nissan Fokus Tingkatkan Jumlah Dealer Hingga 121 Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 13 Juni 2017 18:19 WIB
Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Antonio Zara. TEMPO/Praga Utama

TEMPO.CO, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia masih akan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan purnajual untuk konsumen sepanjang tahun ini. Perusahaan juga akan menambah jaringan penjualan yang ada.

Nissan menargetkan jumlah dealer yang melayani penjualan dan purnajual akan meningkat menjadi 121 unit hingga akhir tahun ini. Adapun pada tahun lalu, total dealer Nissan tercatat sebanyak 110 unit.

"Sebenarnya sejak tahun lalu kami gencar untuk meningkatkan layanan aftersales. Tapi ekspansinya semakin lama semakin membesar dan tahun ini akan banyak aspek yang kami laksanakan," kata General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin, Selasa, 13 Juni 2017.

Menurut dia, strategi perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen tidak hanya dilakukan dengan meluncurkan produk baru. Namun juga dengan memperluas jaringan serta memperbaiki layanan purnajual.

Dengan meningkatnya layanan, maka konsumen tidak akan ragu untuk membeli produk Nissan. Dengan demikian, produk baru yang nantinya akan diluncurkan oleh perusahaan juga langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat. "Yang kami kejar kepercayaan konsumen bahwa layanan purnajual kami bagus, sehingga jika kami meluncurkan produk baru konsumen tidak rabu," ujarnya.

BISNIS.COM

#Penjualan Mobil
#Nissan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi