Mudik Aman dengan Program Mudik Mazda
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 4 September 2010 00:28 WIB
Mazda Logo (Raju Febrian/TEMPO)
Iklan
Iklan
TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tak mau ketinggalan menyambut liburan lebaran Idul Fitri 1431 H. Dalam rangka membantu pelanggan Mazda, pemegang merek Mazda di Indonesia itu menggelar 'Mazda Week Service' dan 'Mazda lebaran Siaga'.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT MMI mengatakan program ini juga bertujuan membiasakan konsumen untuk melakukan perawatan kendaraannya secara berkala dan teratur. "Kami memberikan intensif dengan diskon pergantian spare part kepada pelanggan yang mudik," kata Horigome dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (3/9).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program Mazda Service Week dilangsungkan tanggal 1-7 September. Untuk persiapan kendaraan menghadapi perjalanan mudik, Mazda memberikan free inspection check untuk 63 item. Mazda juga memberikan diskon 20% bagi pergantian spare part seperi oil filter, air filter, v-belt, spark plug, serta brake pad and shoes yang berlaku untuk semua model Mazda.

Sedangkan pada masa mudik, pelanggan Mazda yang membutuhkan bantuan saat darurat, MMI menggelar Mazda Lebaran Siaga pada 9-13 September. Mazda membuka Bengkel Siaga di seluruh dealer Mazda yang memiliki fasilitas 3S. Bengkel Siaga ini akan melayani pemudik selam 24 jam.

Mazda juga melakukan kerja sama dengan Telkomsel. Pelanggan bisa menghubungi costumer service Mazda terdekat dengan menekan 6493 dari ponsel maka bantuan darurat akan segera datang.

Untuk membantu perjalanan saat mudik, Mazda juga membagikan peta mudik untuk pulau Jawa, Bali, dan Sumatera, Peta yang akan memudahkan memilih rute mudik tersebut bisa didapatkan di semua dealer Mazda di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi