Baru Sepekan, All New Fortuner Sudah Dipesan 1.300 Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Jumat, 22 Januari 2016 18:14 WIB
Toyota All New Fortuner. bisnis.com

TEMPO.COJakarta - Animo konsumen terhadap produk baru Toyota All New Fortuner sangat tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah pesanannya (indent) yang sudah mencapai 1.300 unit.

"Padahal baru seminggu diperkenalkan," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto di acara peluncuran All New Fortuner, Jumat, 22 Januari 2016.

Henry mengatakan generasi kedua sport utility vehicle (SUV) Fortuner ini memang semakin lengkap berkat keberadaan fitur-fitur canggih dan baru. Selain itu, penggunaan mesin baru 2,4 dan 2,7 liter yang lebih efisien tapi tetap bertenaga mampu memikat konsumen. 

BacaAll New Fortuner Meluncur Bulan Ini, Ini Bocoran Fiturnya 

Meski pesanan sudah menumpuk, Henry menjanjikan konsumen tak akan menunggu terlalu lama untuk menerima mobilnya. "Akhir bulan ini sudah bisa dikirim." Dia juga menjamin, konsumen yang baru akan memesan tidak akan menunggu terlalu lama. "Produksinya jalan terus." 

Di tempat yang sama, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Warih Andang Tjahjono mengatakan produksi Fortuner baru sudah berjalan. Dalam sebulan, mereka mampu memproduksi 6.000 unit mobil yang sebagiannya ditujukan untuk ekspor. 

"Saat ini stoknya memang belum ada di diler, tapi dalam waktu dekat sudah tersedia," ujarnya. 

PRAGA UTAMA

#Produksi Mobil
#Toyota

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi