Rossi Akan Nikahi Kekasih Cantiknya, Pacar Lorenzo pun Seksi  
Reporter: Tempo.co
Editor: Gendur Sudarsono
Senin, 9 November 2015 19:33 WIB
Kekasih Jorge Lorenzo, Elena Morali (kiri) dan kekasih Valentino Rossi Linda Morselli. foto:rendreaz.tk/hestar.com

TEMPO.CO - Pembalap Valentino Rossi, 36 tahun, sempat dikabarkan akan menikahi tunangannya, Linda Morselli, jika meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Dan tampaknya, harapan itu gagal diwujudkan.

Linda Morselli adalah seorang model yang menjadi kekasih Rossi sejak 2012. Usia Morselli lebih muda sepuluh tahun dari Rossi.

Morselli yang berambut panjang warna cokelat dengan tinggi badan 178 sentimeter ini dikenal sebagai pribadi yang mudah tersenyum dan memukau.  

SIMAK: Kalahkan Rossi, Lorenzo: Ini Gelar Juara Dunia Terberat

Linda Morselli pernah mengikuti ajang Miss Italia 2006. Linda yang mewakili wilayah Lombardia mendapat penghargaan sebagai Miss Eleganza. Sebuah situs di Italia menyebutkan perkenalan keduanya dimulai pada 2008, ketika Morselli menjadi gadis payung (umbrella girl) di GP San Marino.

Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo juga memiliki pacar seorang model. Bahkan seorang model asal Italia, bernama Elena Morali, 25 tahun. Morali juga berprofesi sebagai artis dan pembawa acara televisi.

Sejumlah media menyebutkan Lorenzo memiliki pacar yang sempurna. Pasalnya, Morali berambut pirang dan berbibir seksi. Morali kelahiran 28 Januari 1990 ini sering menjadi bintang produk terkenal.

Morali berpacaran dengan Lorenzo sejak 2012. Namun ada juga yang menyebutkan Morali tidak lagi bersama dengan Lorenzo. Apalagi sejak kepindahan Morali ke Milan, Italia. Morali dikabarkan telah berpindah hati ke pembalap MotoGP lainnya.

Berdasarkan situs di Italia, Elena Morali disebut-sebut mendukung Rossi dan Iannone--pembalap asal Italia. Elena bahkan pernah mengunggah foto provokatif yang menunjukkan dukungannya kepada Rossi dan Iannone.

THEGIRLFRIEND | FABWAGS |MELTY | MARTHA WARTA SILABAN

Baca juga:Heboh, Bercinta dengan Robot Seksi, Hingga Menikahi Boneka SeksHilang 1 Tahun di Laut: Alvarenga Minum Urin, Berteman Mayat

#MotoGP
#Valentino Rossi

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi