Toyota Expo Riau 2016 Dukung Industri Pariwisata Lokal
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Jumat, 18 November 2016 23:03 WIB
autoevolution.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran tahunan Toyota terbesar di Riau yang sudah di adakan ke-6 kalinya oleh Agung Toyota selaku authorized founder dealer di Riau akan di pusatkan di Mal SKA Pekanbaru 18 – 20 November 2016.

Regional Manager area Barat Agung Toyota Andik Witjaksono dalam keterangan persnya Jumat (18 November 2016) mengatakan Toyota Expo Riau 2016 merupakan acara tahunan Agung Toyota.

“Gelaran ke-6 Toyota Expo Riau 2016 ini adalah wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan di Riau, kami menyediakan berbagai hadiah wisata domestik dengan tema Explore Indonesia, kami harap dengan tema ini kami juga mendukung industri pariwisata lokal," katanya.

Event kali ini adalah tahun ke-6 sejak Toyota Expo diadakan pertama kali 2010 lalu. Pameran Toyota terbesar di Provinsi Riau ini akan mengambil tempat di Mal Ska Pekanbaru sebagai pusatnya, serta  dilakukan juga di berbagai kota lain di provinsi Riau.

Sejalan dengan tema yang diusung tahun ini yakni Explore Indonesia, Toyota Expo 2016 memberikan berbagai hadiah perjalanan wisata yang menarik ke berbagai penjuru Indonesia. Undian hadiah ini dapat dimenangkan dengan melakukan pembelian kendaraan Toyota selama acara Toyota Expo 2016 berlangsung.

Pada Toyota Expo 2016, Agung Toyota akan menyuguhkan berbagai program kegiatan menarik, mulai dari lomba mewarnai, fashion carnival, zumba festival, dance competition cek gula darah dan donor darah, community gathering, serta penampilan artis dari Aura Kasih dan Beniqno Aquino.

BISNIS.COM

#Otomotif
#Toyota

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi